Teknologi Robo Mate di Tahun 2016

Teknologi Robo Mate. Selamat siang Sahabat Tekno, kali ini saya akan memberikan sebuah informasi mengenai Teknologi Robo Mate. Jika anda merupakan salah satu pekerja berat, atau anda ingin memindahkan barang barang yang berat maka Robo Mate adalah solusinya. Robo Mate merupakan Teknologi Terbaru yang rencananya akan dirilis pada 2016 mendatang, alat ini merupakan Teknologi yang digunakan untuk mempermudah seseorang mengangkat beban yang berat.
Perkembangan Teknologi Robot tahun 2016
Teknologi Robo Mate
Teknologi terbaru ini merupakan alat yang dapat membuat para pekerja berat merasa lebih mudah. Alat ini juga mampu mengangkat beban 10 kali berat dari beban yang biasa mereka angkat. Mesin ini berupa alat atau rangka tambahan yang dipasang pada bagian pundak, bahu, dan lengan.

Kecanggihan Teknologi ini ialah mampu memberikan kekuatan layaknya superhero kepada para penggunanya sehingga mereka dapat mengangkat beban 10 kali lipat dari yang biasa mereka angkat. Contohnya, seorang pekerja ingin mengangkat sebuah beban yang beratnya 20 kilogram maka setelah ia menggunakan Alat ini maka beban yang dia angkat terasa hanya 2 kilogram, jadi kekuatan Robo Mate ini kira kira mampu menurunkan beban sekitar 10 % beban aslinya.

Robo Mate bekerja dengan mengkombinasikan antara Otak dengan Robot, dengan kata lain otaklah yang memberi perintah kepada robot ini, maka ketika otak pengguna memberikan suatu perintah, maka otot robotlah yang melakukan perintah tersebut. Kecanggihan Teknologi ini kiranya sangat bermanfaat bagi para pekerja berat untuk mengangkat beban yang hendak ia angkat.

Sebetulnya Proyek pembuatan alat ini sudah dikembangkan sejak lama tetapi rencananya Robo Mate akan dirilis pada 2016 nanti. Alat merupakan hasil pengembangan dari beberapa perusahaan dan 12 institut penelitian di Eropa. Jadi dengan adanya Teknologi Robo Mate ini pastinya akan memberikan suatu kenyamanan bagi para pekerja berat untuk dapat menjalankan pekerjaanya dengan tidak bersusah payah.

Sekian Informasi Perkembangan Teknologi Terbaru yang dapat saya sampaikan, semoga informasi ini menjadi pengetahuan dan referensi bagi anda. Terimakasih
Baca Artikel Terkait

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknologi Robo Mate di Tahun 2016"

Post a Comment