Mobil Tercepat Tahun 2015

Mobil Tercepat Tahun 2015. Selamat sore sahabat Tekno, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan pengetahuan mengenai Teknologi Mobil Tercepat di Tahun 2015 ini, yaitu Quantum GP700. Di tahun 2015 ini sudah banyak diciptakan berbagai Teknologi Terbaru yang cukup menggemparkan, contohnya ada Teknologi Otomotif, Nano Teknologi, Teknologi Robot dll.
Semakin berkembangnya Teknologi, semakin banyak juga Mesin mesin canggih yang dapat dibuat oleh tangan tangan manusia. Salah satu contohnya adalah Mobil berkecepatan Ekstreem dengan nama Quantum GP700 yang dapat dijajarkan dengan beberapa Mobil Super Cepat lainya seperti KTM X-Bow dan Ariel Atom.        

Mobil Tercepat Tahun 2015
Quantum GP700


Mobil yang dibuat oleh Perusahaan Otomotif di Australia ( Quantum Performance Vechiles ) ini memiliki berbagai macam keunggulan yang tidak dimiliki Mobil Super Cepat lainya, seperti Kecepatan Ekstreem, mesin super canggih dan ukuran mesin yang minim.

Dengan Ukurannya yang minimalis, Mobil Kreasi Jeff David ini tentunya juga memiliki Mesin yang kecil, Meskipun demikian rangkaian mesinnya jangan dianggap remeh, Mobil Quantum GP700 ini ditanami mesin 2,7 Liter 4 silinder dengan Supercharger. Mesin yang digabungkann dengan Gearbox Holinger enam percepatan berurutan ini dapat mengeluarkan tenaga setara dengan 700 kuda, berat total mobil ini sendiri  mencapai kisaran 700 kilogram.

Untuk Pemasaran Mobil Quantum GP700 ini sangat terbatas karena proses produksinya juga terbatas, rencanya Mobil ini akan dipasarkan di beberapa Negara, tetapi karena Produksinya hanya terbatas maka pihak Quantum hanya akan memasarkan Mobil Super ini di Amerika Serikat. Masalah harga Mobil ini Quantum berani melepas kisaran 700 ribu US dolar atau setara dengan 9,27 Milyar.

Sekian yang dapat saya bagikan kepada anda, semoga saja dapat menjadi Wawasan dan Pengetahuan bagi anda semua.   Terimakasih

Baca Artikel Terkait  :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Tercepat Tahun 2015"

Post a Comment