Point Blank, Game Populer 2015

Game Populer dan pernah menjadi salah satu Game Terbaik yaitu Point Blank. Setelah meluncurkan dua artikel tentang game yang mendunia yaitu DOTA2 dan Heroes of newerth kali ini ane resume kembali sebuah artikel tentang sebuah game yaitu Point Blank. Seperti yang sudah diketahui pahwa Point blank adalah game online yang populer di kalangan gamers indonesia. Permainan yang menyediakan game play first persen shoorter (fps). Game ini juga dapat sobat gamer temui di hampir seluruh warnet dan pusat permainan di seluruh kota tanah air. Hal ini menjadi bukti bahwa game ini kemungkinan besar masih populer di tahun 2015.
game populer dan terbaik point blank
Point Blank
Gamer indonesia tentunya sangat rindu dengan permainan berjenis fps semenjak popularitas counter strike yang menurun. Dengan menawarkan genre yang sama dengan point blank, CS (counter strike) hanya mampu bertahan kurang lebih dua tahun di kalangan industri gamer indonesia. Hal ini di sebabkan lambatnya counter strike online yang dapat di mainkan dengan server berbasis internet dikenal oleh para gamer disamping belum banyak vendor game online local yang memilih CS. Mahal kali ya….  
Tapi dengan adanya hal itu, poin blank di rancang untuk menyelesaikan masalah pada lisensinya yang terlalu  mahal seperti counter strike online di samping untuk memuaskan para gamer dengan permainan online yang  berbasis fsp. Gamers juga dapat di manjakan dengan fitur-fitur yang lebih interaktif mengigat point blank juga memiliki mode permainan yang sama dengan counter strike.
Dengan fitur yang lebih interaktif tak heran kan jika popularitas point blank meningkat dengan pesat disemua kalangan anak-anak sampai dewasa. Kecuali bayi dan kakek nenek lho ya..
 
Dalam model permainan point blank sobat gamers dapat memilih antara kubu teroris dan kubu anti teroris atau counter teroris, sobat dituntut untuk menentukan secara cerdas equipment yang akan di bawa dan juga bekerja sama dengan anggota tim selama pertempuran untuk dapat memenangkan di setiap babak. Berbeda dengan counter strike, poin blank tidak memiliki sistem senjata yang dinamis dengan kata lain kita hanya akan di bekali dengan satu senjata selama sebuah sesi permainan berlangsung. Selain itu player yang memiliki cash (mata uang yang berlaku di dalam point blank) dapat membeli senjata ataupun peralatan tambahan untuk meningkatkan performance dan penampilan tokoh yang kita mainkan dengan penampilan yang berbeda dari player yang lain, tentunya senjata yang di beli tidak bersifat permanen, setelah senjata itu akan hilang dan sobat gamers harus membelinya kembali hehe….
Ada beberapa cara untuk mendapatkan ataupun mengisi cash(mata uang) di game ini :
  • Pertama kita dapat membeli voucher fisik yang tersedia di warnet warnet maupun konter resmi dari Gemscool selaku vendor dari permainan poin blank. Masukkan kode yang ada di voucher tersebut ke akun Poin blank kalian dan secara otomatis cash akan segera di tambahkan. 
  • Kedua yaitu mengikuti event atau turnamen reguler yang yang sering di adakan di kota kota besar. Selain menyediakan hadiah, pada event tersebut sobat gamers bisa mendapatkan uang tunai bagi yang memenangkan game tersebut tentunya. pihak penyelenggara biasanya juga memberikan intersitas berupa cash tambahan kepada pemain yang bersangkutan..
Hm, mungkin itu sedikit resume ane tentang Point Blank, GamePopuler 2015. Semoga bermanfaat. Oh iya bagi sobat gamers yang ingin mengetahui game ini secara detail maupun untuk mendownload Soft Aplikasinya bisa kunjungi Situs Resminya di http://pb.gemscool.com

Baca Artikel terkait:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Point Blank, Game Populer 2015"

Post a Comment