Black Desert Online

Selamat Siang Sahabat Tekno, kali ini saya akan membagikan info mengenai Game Online Populer dan Paling Dinantikan di Tahun 2015. Bagi kalian para penggemar game Online, munculnya Game Online Baru seperti Dragonest 2 Legend, ReRoll, Dragon KnightOnline, Warhammer Online mungkin akan menjadi kabar gembira pastinya. Nah.. mungkin Game Black Desert Online ini juga akan menjadi salah satu game yang  kalian nantikan di Tahun 2015 ini.

Black Desert Onlinemerupakan game MMO Free To Play terbaru yang akan bersaing dengan game game MMO lain seperti Most Wanted Indie dan lain lain. Black Desert Online memiliki berbagai macam versi seperti versi Korea dan Versi Rusia ini dan masih banyak lagi lainya. Game ini tidak akan kalah dengan game game MMO lain diluar sana karena keunikanya.


Meskipun BlackDesert Online ini masih dalam tahap pengembangan, para Gamers masih siap menunggu Jadwal Rilis untuk Game ini, dalam beberapa tahun pengembangan Black Desert ini kiranya akan rampung Tahun 2015 ini.


 Hari Selasa ,tanggal 15 September 2015  lalu menjadi awal tahap kedua uji coba Black Desert Online versi Rusia. GameNet, penerbit BDO di Rusia, membuat perubahan yang cukup Signifikan yaitu membuat tingkatan PvP dari level 20 menjadi level 30.
    
Sebelumnya Pengujian dari game Black Desert Online Rusia ini telah berhasil dilaksanakan tanggal 28 Mei 2015, pengujian tersebut dilaksanakan oleh penguji dari MMORPG.com bersama team penguji lainya. Sebelumnya Black Desert Online Korea telah melaksanakan pengujian tahap Betanya di Pearl Abyss. Pearl Abyss  merupakan sebuah studio untuk menguji Black Desert Online.Sebaiknya Proses pengembangan game ini sesegera mungkin di selesaikan agar para Gamers mencoba untuk memainkan game yang dinantikan ini.


Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai Game Black Desert Online, semoga bermanfaat bagi anda.    

Baca Artikel Terkait


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Black Desert Online"

Post a Comment