Teknologi Papan Selancar Elektrik

Teknologi Papan Selancar Elektrik. Selamat Malam sahabat tekno, kali ini saya akan memberikan sebuah informasi mengenai Papan Selancar yang dapat digunakan di air yang tenang atau tidak berombak. Seperti yang kita ketahui bahwa Berselancar merupakan Olahraga air yang banyak diminati di dunia, jadi banyak peselancar profesional mencari laut lepas yang berombak besar untuk menguji nyali, semakin besar ombaknya maka para peselancar semakin lebih tertantang untuk menaklukkan ombaknya.

Maka dari itu diciptakanlah sebuah Inovasi baru yaitu Papan Selancar Elektrik yang digunakan untuk membantu para Peselancar untuk dapat menikmati olahraga berselancar di air yang tenang. Papan Selancar ini dibuat oleh salah satu Perusahaan yang ada di Spanyol yaitu Perusahaan Onean. Onean telah bekerja sama dengan Perusahaan mesin Bizintek Innova dalam mengembangkan proyek papan selancar elektrik ini.Carver

Ada 2 Jenis Papan Seluncur yang dibuat oleh Perusahaan ini yaitu Carver dan Manta, kedua papan seluncur ini memiliki fungsi yang sama, tetapi perbedaannya terletak pada bentuk dan kecepatannya. Carver merupakan papan selancar yang cocok digunakan untuk Peselancar Profesional, karena Papan Selencar ini berkecepatan tinggi, dan Manta yaitu Papan Selancar yang cocok untuk berselancar dengan santai.

Carver merupakan Jenis Papan Selancar dengan bentuk yang sama dengan Papan Seluncur pada umunya, Papan selancar ini berkekuatan 440 watt yang dapat menempuh kecepatan yang sangat tinggi, untuk memicu adrenalin para penggunanya. Papan Selancar ini digunakan melaaui remote yang dapat mengatur kecepatan dan arah lajunya, dan dapat digenggam saat berselancar.

Manta merupakan Jenis Papan Selancar dengan bentuk persegi panjang, Papan selancar ini lebih menonjolkan sisi kenyamanan dalam berselancar, dengan kecepatan maksimum hanya 8 km/jam membuat para peselancar menikmati nyamanya berselancar.

Masalah harga dari kedua Jenis Papan Selancar Elektrik ini, harganya pun masih terbilang cukup tinggi yaitu sekitar 54 juta rupiah untuk Jenis Carver, dan 57 juta rupiah untuk jenis Manta, jadi sebaiknya anda menabung dulu jika ingin membelinya.

Sekian Informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Papan Selancar Elektrik. Semoga Informasi yang saya berikan menjadi wawasan serta pengetahuan dan menjadikan ilmu yang bermanfaat bagi anda.

Baca artikel terkait :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknologi Papan Selancar Elektrik"

Post a Comment