Daftar 5 Game Online Terpopuler

Daftar 5 Game Online Terpopuler. Selamat Sore Sahabat tekno, kali ini saya akan memberikan informasi mengenai 5 Game Online Terpopuler di Tahun ini.


Game Dragonest Online
Dragonest 2 Legend
Dragonest 2 Legend, adalah Game Hasil Update dari Dragon Nest, Dragonest merupakan sebuah game bergenre MMORPG  Free To Play Online . Di Indonesia lisensinya dipegang oleh PT. Kreon dan juga Gemscool . Dragonest 2 merupakan Versi lanjutan dari game Dragonest yang merupakan salah satu Game terpopuler di tahun 2014 lalu. Game Dragonest 2 Legend telah dirilis pada awal tahun 2015 lalu,  game yang langsung banyak penggunanya ini menjadi salah satu game terpopuler di tahun 2015 ini.
Game Hasil Pengembangan dari Dragonest 1 ini memiliki fitur yang lebih bagus dibandingkan Game Dragonest 1.


Dragon Knight Online (Aeria Games)

Game Dragon Knight Online Terbaru
Dragon Knight Online

Dragon Knight Online merupakan game bergenre MMORPG Free To Play Online sama seperti Dragonest 2. Game ini bertema Petualangan Fantasi yang fokus utamanya adalah pada pertarungan PvP dengan skala yang besar. Di Dragon Knight Online pemain dapat memilih dari empat jenis ras yang berbeda seperti Felynx dan Lycan.


Cara Bermain Dragon Knight Online ini yaitu Pemain akan membela dunia sebagai Dragon Knight, seorang Ksatria hanya bisa dikalahkan oleh para Dewa. Pemain akan terlibat dalam pertempuran brutal menggunakan kombinasi mantra unik atau skill, dan kemampuan untuk berubah bentuk menjadi monster musuh guna menambah kekuatan.
Pemain akan mencari Guild dan bergabung untuk menghancurkan istana musuh dalam pertarungan PvP dalam skala Besar.


Black Desert (Pearl Abyss)

Game Black Desert Online Terbaru
Black Desert Online
Black Desert merupakan salah satu game bergenre MMO Free To Play Online. Black Desert (Pearl Abyss) merupakan game yang berkonsep Fantasi abad pertengahan dengan dunia modern. Nantinya Para Pemain berjuang untuk dua Kubu atau Negara yang bertikai yaitu, Republik Calpheon dan Kerajaan Valencia, mereka ikut berpartisipasi dalam penyerangan Kastil lawan. Black Desert memiliki fitur unik seperti parkour ketika melompati dinding dan bangunan serta sistem perubahan cuaca yang terus berganti di dunia dan dinamis menjadi nilai plus tersendiri dari Black Desert.


ReRoll (PIXYUL) 

Game ReRoll Online Terbaru
ReRoll Online

Game ReRoll Online merupakan salah satu game Online bergenre Online Open World Survival Action RPG. Game ini adalah sebuah game survival online dengan sistem open world bernuansa futuristik ( Masa Depan ), ReRoll adalah game sandbox yang fokus pada eksplorasi atau petualangan , pertarungan, dan crafting.


 Saat ini ReRoll belum dianggap sebagai Game MMO, tetapi seiring perkembangan game di dunia mungkin saja bisa berubah menjadi game bergenre MMO. Game ini akan menjadi game dengan dunia permainan terluas jadi kalian tidak akan bosan mengeksplorasi tempat , karena lokasi permainannya diciptakan dengan cara memindai permukaan bumi dengan sebuah pesawat drone, untuk kemudian di jadikan  sebuah dunia 3D.
Di Tahun 2015 ini Game online dengan sistem Open World telah berkembang pesat, mungkin Gamers telah merasa bosan dengan game-game bertipe questing dan dungeon jadi Game ini cocok buat para Gamers yang mencoba mode game yang baru




Warhammer 40.000: Eternal Crusade 

Game Warhammer Online terbaru
Warhammer Online
Game Warhammer merupakan game bergenre MMO Free To Play yang sudah dirilis sejak lama. Serial Warhammer 40,000 sendiri pun telah populer sejak lama. Dengan gameplay yang Terfokus pada PvP Mode, Game MMO ini bernuansa science fiction.


Kalian juga  dapat memilih dari empat ras yang dapat dimainkan meliputi Eldar, Space Marines, Chaos Space Marines dan Orcs. Setiap ras akan memiliki akses ke class yang unik dan berbeda , sehingga pilihan ras Anda akan sangat penting. Hanya tersedia satu class dari faksi Orcs jika Kalian bermain dalam mode Free to Play, Namun Akses dalam Game ini masih terbatas.

Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai 5 Game Online Terpopuler 2015 semoga bermanfaat bagi anda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar 5 Game Online Terpopuler"

Post a Comment