Dragonest 2 Legend

Selamat Siang Sahabat Tekno, kali ini saya akan memberitahukan kabar gembira bagi anda peicnta game Online MMORPG. Bagi anda pecinta game MMORPG Online, tentu kalian sudah mengetahui game Dragonest yang sampai saat ini masih menjadi game Terpopuler. Game yang dikembangkan oleh Eyedentiy ini sangat laris Indonesia maupun di Dunia, kali ini Eyedentity bekerja sama dengan Actoz Soft untuk merilis beberapa game sequel dari Dragon Nest ke pasar global baik untuk PC maupun Mobile.

Game Dragonest Android
Dragonest 2 : Legend
Salah satu kabar gembira bagi para Penggemar Game Online MMORPG yaitu Eyedentity dan Actoz berencana akan mengembangkan sequel dari Dragonest yaitu Dragonest 2 Legend yang akan dapat anda mainkan di perangkat Mobile kalian. Pasti kalian sudah tidak sabar menunggu Dragonest 2 Legend ini untuk dimainkan di mobile kalian.


Perbedaan Game Dragonest 2 Legend dan Dragonest terletak pada wujud karakter, jika didalam game Dragon Nest, kita melihat karakter anak anak dengan beberapa kelas dan monster-monster unik. Di game Dragon Nest II  Legend karakter akan dibuat lebih dewasa, selain itu juga grafis dari game Dragon Nest II Legend juga lebih realistis dan menarik.



Ternyata Eyedentity dan Actoz rencananya tidak hanya akan meluncurkan game Dragon Nest II  Legend yang kita tunggu kehadiranya ini.Eyedentity dan Actoz juga berencana merilis beberapa sequel game Dragon Nest lainnya seperti Dragon Nest Origin dan Dragon Nest Labyrnth yang tentunya tidak kalah menarik dengan Dragonest 2 Legend. Menariknya Game game Dragonest tersebut tidak hanya dapat dimainkan di PC saja, tetapi juga dapat dimainkan di Mobile kalian.

Para Gamers pasti tidak sabar menunggu kehadiran Game Online Dragonest mobile ini, betapa tidak, game yang biasa kita mainkan di PC maupun Warnet ternyata akan dapat dimainkan di Mobile kita seperti Android.
Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai Game Dragonest 2 Legend yang dapat dimainkan di Mobile.

Baca Artikel Terkait 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dragonest 2 Legend"

Post a Comment