Game ReRoll Online

Selamat Siang Sahabat Tekno, kali ini saya akan membagikan sebuah Informasi mengenai salah satu Game Online Populer 2015, yaitu ReRoll. Bagi para Gamers, kedatangan Game Game terbaru menjadi salah satu moment yang ditunggu, kemunculan beberapa game game baru yang cukup membuat senang hati para Gamers seperti Dragonest 2Legend, Dragon Knight Online, Warhammer Online.

game reroll online paling dinantikan
ReRoll Online
Game ReRollmerupakan salah satu Game yang dikembangkan oleh Ubisoft. Game ReRoll Ini bergenre Survival Action RPG artinya Pemain harus bertahan, makan, olahraga, istirahat, belajar, dan bertarung. Ubisoft siap menrogoh kocek dalam dalam untuk mengembangkan Game ReRoll ini karena fitur yang dibuat realitis mirip kehidupan di dunia.

Selama bertahun-tahun, Ubisoft mencoba mengembangkan Game Open World Interaktif, yang artinya pemain mendapat kebebasan untuk berbuat apapun dalam game, bahkan Ubisoft menawarkan kebebasan yang lebih daripada kehidupan di Dunia kita sendiri.

ReRoll masih dalam tahap Pengembangan yang dikembangkan di Pixyul ( Sebuah Studio Baru milik Ubisoft ). Keunikan dari Game ini adalah  menggunakan drone udara sipil yang diluncurkan ke angkasa untuk mengambil  gambar dari seluruh dunia yang kemudian dibuat untuk menjadi Game yang memiliki latar tempat yang hampir sama persis dengan Dunia. Keungulan lain dari Game ReRoll yaitu menciptakan fitur Realitas Sync System yang artinya mengambil data lingkungan real time dari realitas kita. Misal jika itu turun salju di Chicago, rendition maya reroll tentang Windy City juga akan di hujani Salju.

Sayangnya Tanggal Rilis dari Game ReRoll ini belum dijadwalkan oleh Ubisoft, meskipun demikian Pixyul telah mendirikan usaha crowdfunding di website game ini. Pixyul mencoba untuk menggalangkan dana untuk merilis game yang menakjubkan ini, seperti kebanyakan upaya penggalangan dana pada umunya.


Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai Game ReRoll Online ini.

Baca Artikel Terkait


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game ReRoll Online"

Post a Comment