Sepeda Motor Berbahan Bakar Air

Sepeda Motor Berbahan Bakar Air. Selamat Siang Sahabat Tekno, kali ini saya akan memberikan Informasi mengenai Teknologi Terbaru 2015 yaitu Sepeda Motor berbahan bakar air.
Sepeda Motor merupakan salah satu kendaraan yang paling ramai digunakan, karena harganya yang terjangkau dan praktis digunakan, banyak Negara negara maju maupun berkembang memilih kendaraan roda dua ini menjadi alat transportasi yang meramaikan kota kotanya.

Sepeda Motor Berbahan Bakar Air
Sepeda Motor Berbahan Bakar Air

Dengan banyaknya orang yang menggunakan Sepeda Motor maka kebutuhan bahan bakar pun juga meningkat, seringkali di berbagai daerah terjadi krisis bahan bakar yang menjadikan seseorang sulit untuk menempuh perjalanan ke tempat kerja karena sepeda motornya kehabisan bahan bakar,. Ternyata terjadinya krisis bahan bakar kendaraan ini telah memunculkan Ide seorang pria tua asal Brazil untuk menciptakan Sepeda Motor berbahan bakar air. Ya.. namanya adalah Ricardo Avezedo asal Sao Paulo, Brazil.

Pada Rabu 29 Juli 2015, Pria ini telah berhasil menciptakan sebuah Inovasi baru yaitu Sepeda Motor yang mampu menempuh jarak 500 kilometer hanya dengan menggunakan seliter air saja.  Betapa hebatnya Motor yang diciptakan olehnya, Sepeda Motor yang dinamai " T Power H2O " ini juga ternyata ramah lingkungan karena hasil yang dikeluarkan oleh knalpot nya adalah uap air, uap air ini berasal dari Hidrogen yang datang dari air. Sepeda Motor ini berbeda dari Sepeda Motor kebanyakan yang mengeluarkan Karbondioksida.

T Power H2O ini bekerja dengan menggunakan bahan bakar air dan ditambah dengan sebuah baterai eksternal yang berfungsi untuk memunculkan listrik, yang nantinya listrik tersebut akan memisah Hidrogen dari Molekul air. Dan Hasilnya pembakaran yang terjadi pada mesin Motor akan membuat sepeda motor ini bergerak.

Ricardo Avezedo juga telah mendemonstrasikan cara kerja Sepeda Motor berbahan bakar air tersebut, dengan menggunakan air kotor pun sepeda motor ini akan dapat berjalan. Sepeda Motor ini telah banyak menyita perhatian setelah diunggah di situs YouTube.

Sekian Informasi yang dapat saya sampaikan, semoga menjadi Wawasan serta Pengetahuan tentang Teknoloi Terbaru 2015.

Baca Artikel Terkait :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepeda Motor Berbahan Bakar Air"

Post a Comment