Dragon Knight Online


Selamat Siang Sahabat Tekno, kali ini saya akan memberikan sebuah Informasi tentang GameTerpopuler di 2015 yaitu Dragon Knight Online. Dragon Knight Online mungkin masih terbilang asing, karena Dragon Knight Online atau biasa disebut juga DK Online baru dirilis di Tahun 2015 ini. Bagi kalian para penggemar Game game Online MMORPG, munculnya game game Online baru seperti ReRoll, Dragonest 2 Legend, Warhammer Online juga akan menjadi kabar yang cukup menggembirakan.

Dragon Knight Online

Dragon KnightOnline merupakan Game Online terbaru bergenre MMORPG yang dikembangkan oleh Internet SG. Game free to play ini memiliki berbagai fitur yang cukup menarik, didalam game ini pemain akan bergabung dengan pemain lainya untuk menyelesaikan misi dan tantangan tantangan yang berat, disamping itu karakter pemain juga dapat bersenang senang. game ini mengambil tempat di dunia fantasy abad pertengahan yang bernama Lito. tetapi di tempat itu terdapat Naga Kuno Jahat bernama Kharvag yang kekuatanya selalu meningkat. dalam hal itu semua ras dalam game akan menyisihkan perbedaan dan bergabung melawan Kharvag sekaligus melindungi Lito dari serangan Kharvag


Dragon Knight Online (DK Online) memiliki empat fitur karakter yang terkuat seperti Warrior, Sorceress, Shadowmage, dan Paladin yang akan disesuaikan dengan berbagai strategi gameplay serta empat ras yang dipilih oleh pemain. Karakter dalam game ini tidak hanya karakter umum seperti Manusia dan Elves, tetapi juga terdapat berbagai karakter seperti Felynx (makhluk misterius berwujud kucing) dan Lycans (ras binatang menggabungkan kekuatan fisik yang tidak tertandingi dengan alam yang terkenal liar).

Keunggulan lain dari Dragon Knight Online yaitu karakter pemain juga dapat berubah bentuk fisik, seperti dapat mengubah diri menjadi berbagai monster, tetapi semua disesuaikan dengan statistik dan kemampuan serta Ras yang kalian pilih. Melakukan hal itu, karakter yang memiliki level tinggi mungkin memiliki jangka waktu untuk menciptakan kemampuan sihir yang lebih panjang berkisar untuk waktu yang terbatas, sedangkan karakter yang masih awal memiliki kemungkinan untuk berubah sementara saja.

Didalam Dragon Knight Online, pemain juga dapat membuat perserikatan, membuat aliansi dengan pemain lain, atau membangun tim pengrajin master. Dan seiring Guild kalian tumbuh, kalian mungkin akan mencari Aliansi besar dan bahkan Serikat yang mendominasi dunia Lito. Pemain tidak hanya dapat terlibat dalam duel, tetapi juga dapat bersama sama mempertahankan maupun menyerang serikat lain. para permain juga dapat memilih tingkatan seperti normal maupun hardcore.



Sekian pembahasan yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda, terimakasih

Baca Artikel Terkait 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dragon Knight Online"

Post a Comment