Sepeda Listrik Canggih Bicicletto

Sepeda Listrik Canggih Bicicletto. Selamat Siang Sahabat Tekno, kali ini saya akan membagikan sebuah informasi Terbaru yaitu Sepeda Listrik Canggih yang diberinama Bicicletto. Bagi para pecinta otomotif, tentunya Sepeda Listrik ini menjadi salah satu produk Otomotif yang paling ditunggu di tahun 2015 ini. Mungkin perusahaan SPA (Societa Piemontese Auto Mobili ) masih terdengar asing, tetapi Perusahaan inilah yang telah menciptakan Sepeda Listrik Canggih ini.


Sepeda Listrik Canggih Bicicletto
Sepeda Listrik Bicicletto

SPA merupakan salah satu perusahaan Otomotif di Italia yang mulai membuat mobil sejak tahun 1906, cukup lama bukan ?. tetapi tak lama setelah itu perusahaan SPA berhenti berjalan, kemudian di tahun 1926 SPA memulai membuat kendaraan yang jauh lebih bagus dari pada mobil pada zaman perang dunia kedua.

Alessandro Camorali dan Julianto Imprescia merupakan orang yang telah mencetuskan ide untuk mengembangkan kendaraan Modern dengan Teknologi Hybrid serta Listrik. Salah satu kendaraan yang dikembangkan oleh Perusahaan SPA ini adalah Sepeda Listrik Canggih yang diberi nama Bicicletto.

Bicicletto merupakan kendaraan yang cukup canggih, karena Bicicletto menggunakan frame serat karbon ringan dan dilengkapi dengan penanaman motor listrik 500 watt, yang terletak di tengah roda belakang. Sepeda Listrik ini memiliki kecepatan tinggi hingga 28 mph. Sepeda Listrik ini di klaim sebagai sepeda tercepat saat ini.

Jika dilihat Sepeda Listrik ini memiliki bentuk yang Unik, karena bentuknya yang mirip sepeda motor. Bicicletto mampu menempuh jarak 31 mil, dan jika dibantu dengan pedal maka dapat menempuh jarak 74 mil. Untuk membeli satu unit sepeda listrik ini, harganya jualnya masih terbilang mahal. Sebab Bicicletto dibanderol  dengan harga Rp157 juta.

Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga menjadi referensi dan pengetahuan bagi anda.

Baca Artikel Terkait : 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepeda Listrik Canggih Bicicletto"

Post a Comment