Update Ubuntu 14.10 Utopic Unicorn

Linux Ubuntu 14.10 Utopic Unicorn - Pada tanggal 23 Oktober 2014 Canonical telah mengumumkan perilisan versi terbaru Ubuntu 14.10 Utopic Unicorn. pada versi ini semua varian menggunakan kernel Linux versi 3.16.3 yang membawa sejumlah perbaikan bug dan dukungan terhadap hardware baru termasuk untuk arsitektuk Power8 maupun ARM64. selain ada peningkatan kinerja grafis, perbaikan audio, dan dukungan untuk video encoder, Utopic Unicorn juga mendukung sejumlah prosesor generasi terbaru saat ini khususnya intel.

versi terbaru Ubuntu 14.10 Utopic Unicorn
Ubuntu 14.10 Utopic Unicorn

Sistem keamanan AppArmor menambahkan dukungan untuk mengatur akses unix (7) abstrac dan anonymous, serta ditambahnya kebijakan update dan perbaikan bug. kebijakan AppArmor telah disesuaikan dengan perubahan yang ada akan tetapi kebijakan lokal masih perlu disesuaikan dengan aturan unix.

Versi dari  distribusi Linux populer untuk Desktop dan Server ini juga memperbarui Oxide, yaitu library berbasis Chromium untuk menampilkan konten web. hal ini memungkinkan pengembang mempertahankan stabilitas Web-engine selama rilis ini.
untuk Desktop versi ini tidak banyak perbaikan karena Unity 7.3 yang sekarang digunakan sudah mendukung resolusi DPI lebih tinggi. Firefox diperbarui ke versi 33 dan Chromium diperbarui ke versi 38. Gtk diperbarui ke versi 3.12. Qt diperbarui ke versi 5.3. banyak pula paket aplikasi yang mengalami perbaikan seperti LibreOffice, X-Server, dan Mesa.

Ubuntu 14.10 Utopic Unicorn juga memperkenalkan Ubuntu Developer Tools Centre yang mempermudah pengembangan jika menggunakan Ubuntu. seperti halnya memudahkan pemasangan toolkit pada android. walaupun saat ini hanya mendukung android namun akan segera diperluas dibeberapa platform Go dan Dart. Untuk download Ubuntu 14.10 dapat mengunjungi situs di http://www.ubuntu.com

Kata Kunci yang sering dicari: Update Ubuntu 14.10 Utopic Unicorn, rilis terbaru ubuntu, update terbaru ubuntu, ubuntu 14.10, ubtuntu 14.10 utopic unicorn, fitur terbaru ubuntu 14.10 utopic unicorn, kelebihan ubuntu 14.10 utopic unicorn, sistem operasi ubuntu 14.10 utopic unicorn, canonical, linux versi 3.16.3, kelebihan ubuntu 14.10 utopic unicorn dari versi sebelumnya

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Update Ubuntu 14.10 Utopic Unicorn"