DOTA Game PC Populer 2015

DOTA Game PC Populer - Defense of the Ancients atau lebih friendly disapa para gamers dengan sebutan “Dota” ini merupakan salah satu game popular yang diciptakan melalui World Editor. Game ini dapat dimainkan secara offline maupun online. Kabar hangat yang pasti akan bikin para pecinta game ini makin betah memainkannya adalah realease terbaru yaitu Dota V6.81d.

DOTA Game PC Popular 2015
DOTA
 DOTA merupakan sebuah Custum Map yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment. Sebenarnya pembuat awal dari Map DOTA ini merupakan seseorang dengan inisial "Eul". Setelah Warcraft (The Frozen Throne), dimana dalam ekspansi ini Blizzard memberikan fitur World Editor (editor dapat membuat peta sendiri), Eul tidak memperbarui peta DOTA yang di ciptakannya, oleh karena itu para editor lain melakukan beberapa modifikasi pada peta yang dibuat Eul  dengan menambahkan beberapa fitur-fitur khusus seperti: Hero, Item, dan beberapa fitur lainnya.
Salah satu Map popular dari DOTA adalah Dota Allstars yang diciptakan oleh Steve Feak (Guinsoo). Map ini lah yang menjadi awal muncul nya permainan game DOTA. Setelah Dota Allstars 6.x, Steve Feak memberikan hak cipta peta buatanya kepada IceFrog dimana IceFrog melakukan modifikasi dengan menambahkan berbagai macam fitur baru dan perubahan-perubahan yang dilakukan melalui ChangeLog.
Tahun 2014 merupakan tahun yang sangat istimewa buat dewa-dewa (istilah untuk gamer hebat) dari game DOTA ini, pasalnya pada tanggal 18-21 Juli kemaren diadakan Tournament International DOTA 2 Championships ke-4 yang diselenggarakan di Seattle, WA, USA. Tournament ini memperebutkan hadiah fantastis dengan total $10.924.474 atau sekitar 133 Milyar rupiah, waw!
Bagi para gamers yang mencoba untuk beralih ke Game RPG popular, Dota menjadi salah satu alternative pilihan yang tepat. Tetap semangat…. sekian artikel DOTA Game PC Popular 2014. Untuk download dan liat info bisa klik di http://www.playdota.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "DOTA Game PC Populer 2015"