Smartphone LG Terbaru

Selamat sore sahabat pecinta smartphone LG, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Android Smartphone LG terbaru yaitu Smartphone LG H440n.Produk LG ini memang sudah meramaikan pasar elektronik dunia termasuk Indonesia. LG sepertinya tidak pernah bosan berinovasi mengeluarkan produk-produk terbarunya, salah satunya adalah produk smartphone. Bagi seorang konsumen, dari sekian banyak tipe smartphone android LG yang sudah diluncurkannya di Indonesia, tentu kita menginginkan sesuatu yang baru dan canggih. Karena hal itu baru-baruini LG meluncurkan produk smartphone yaitu LG H440n. Ponsel pintar yang berasal dari Negeri Ginseng (Korea) menggunakan OS Android yaitu Android Lollipop 5.0. dan mengintegrasikan teknologi baru di dalamnya.
Dengan mengusung OS Android Lollipop, maka para pecinta smartphone LG H440n bisa merasakan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan beberapa produk sebelumnya karena beberapa fitur baru Android Lollipop mampu memanjakan pengguna penggunanya. Dengan hadirnya smartphone baru ini, persaingan  pasar Gadget akan semakin ketat.
 
Sebelumnya LG juga merilis produkbaru seperti LG Fino dan LG L Bello. Display yang ditawarkan oleh produk LG ini belum diketahui secara pasti, namun layar tersebut akan dibekali dengan resolusi yang cukup bagus yakni 1280 x 720 pixel sehingga walaupun ukuran layar belum diketahui, tetapi dapat dipastikan bahwa display dari smartphone LG H440n sudah cukup memuaskan  bagi para pecinta smartphone dengan memberikan tampilan yang jernih.

Dari segi konektivitasnya, LG H440nsudah dibekali dengan fitur yang lengkap antara lain dua slot SIM CARD dan dukungan dari 3G HSDPA dengan kecepatan akses internetnya mencapai 5.76 Mbps dan 14.4 Mbps HSDPA, dengan adanya fitur tersebut maka akan memudahkan kita dalam mengakses Internet di dunia maya. Sementara itu terdapat beberapa konektifitas seperti jaringan Wifi, Bluetooth, Port USB, dan Wifi  tethering untuk berbagi koneksi  internet dengan perangkat  yang lainnya. Dan juga dilengkapi dengan slot Micro SD untuk menyimpan data  ekspansi eksternal bila memory internalnya tidak mencukupi ruang penyimpanan data tersebut. Smartphone ini pertama akan dipasarkan di Amerika Serikat dan juga akan menyebar di berbagai  Negara Eropa dan Asia.

Sekian artikel tentang Smartphone LG Terbaru. Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi.

Baca artikel terkait :


·           Tips CaraMerakit Komputer

Kata kunci : spesifikasi, smartphone, LG, terbaru, H440n, fitur, teknologi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphone LG Terbaru"

Post a Comment