Deadlift Hero Baru Heroes of Newerth

Hero Baru Heroes of Newerth. Selamat sore para Honers pastinya kalian ingin mengetahui informasi update hero baru Heroes Of Newerth di bulan maret 2015 ini? Heroes of Newerth rencananya akan merilis hero baru Deadlift, sebelumya heroes of newerth juga telah meluncurkan beberapa hero baru seperti tarot, kane, dan calamity yang masing masing bertype agility, strenght dan inteligent, nah kali ini yang akan dirilis yaitu hero bertype strenght dari kubu Helbourne yakni Deadlift. Deadlift merupakan Hero Strenght jarak dekat yang mempunyai kemampuan unik yaitu dapat membangkitkan hero teman-temanya.
Deadlift juga dapat menjadi salah satu Hero Pusher yang akan membantu menghancurkan tower lawan karena Deadlift mempunyai skill memanggil Summon seperti halnya  hero-hero pusher lainya, seperti Balphagore dan Tempest yang dapat memanggil summon. Deadlift memiliki skill skill yang luar biasa sebagai pusher suport maupun Killer, berikut skill-skill deadlift :

Skill pertama ( Q ) : Dead Grip
Dead Grip Skill deadlift
Dead Grip

Deadlift membuat Gelombang  yang akan dapat diarahkan sesuai dengan letak musuh dan akan menyebabkan stunt pada musuh sekitar beberapa detik sesuai level skillnya, Dead Grip memberikan sejumlah magic damage yang akan membuat Health musuh berkurang, Dead Grip cocok di combo-kan dengan skill 3 Deadlift.

Skill Kedua ( W ) : Onslaught 
Onslaught skill
Onslaught

Yaitu skill yang membuat semua yang telah di skill baik creep lawan maupun creep milik kita menjadi menyerang Tower dan Hero lawan yang sudah ditarget, Skill Onslaught lebih cocok digunakan untuk menyerang tower lawan dan digabungkan dengan skill 3 Dead shall rise  menjadikan deadlift menjadi salah satu hero pusher yang hebat.   

Skill Ketiga ( E ) : Dead shall Rise
 
Dead shall Rise skill deadlift
Dead shall Rise
merupakan salah satu Skill yang menciptakan summon yang berasal dari creep yang telah kita bunuh sehingga creep tersebut bangkit dan menjadi creep milik Deadlift yang berfungsi untuk membantu deadlift berperan sebagai pusher dengan menghancurkan tower lawanya.

Skill Ke Empat ( Ulitmate )( R ) : Ressurection
Ressurection skill deadlift
Ressurection

Skill milik Deadlift yang terakhir yaitu skill untuk membangkitkan Hero teman temanya, sebelum hero temanya hidup Deadlift akan menciptakan batu nissan raksasa yang sebaiknya dihancurkan dahulu oleh pihak lawanya sebelum berhasil menghidupkan hero teman-teman deadlift.

Tips bermain menggunakan Deadlift
Deadlift merupakan Hero yang bisa kamu tempatkan di lane mana saja baik Top, Bottom maupun Middle. Untuk item awal Deadlift kalian bisa atur sesuai Lane yang kalian pilih Misal Top maupun Bottom Deadlift lebih cocok menggunakan item Iron Buckler ( membantu Proteksi serangan crep lawan), Logger's Hatchet untuk membantu Creeping dan memotong pohon untuk memasang ward dan Blight stone maupun Health potion untuk meregenerasi Health dan Mana Potion untuk meregen mana jika diperlukan.
Jika Lane Middle yang kalian pilih maka sebaiknya kalian membeli item  yang sekiranya penting untuk berperang di Lane Middle,seperti Logger's Hatchet untuk membantu membunuh Creep (Creeping) dan memotong pohon,Marck Of Notice dan Minor Totem untuk menambah Strenght Deadlift.
Deadlift juga cocok dipakai sebagai Hero Junggle karena Skill Deadlift sangat mendukung deadlift menjadi hero Junggle. Dengan skill death shall rise Deadlift dapat membunuh neutral creep dengan mudah karena dengan skill ini Neutral creep yang telah kita bunuh akan menjadi creep milik kita. Lebih baik bunuh dulu neutral creep yang paling mudah. Lalu diikuti dengan memaksimalkan skill Death Grip, kamu bisa membantu meng-gank Hero lawan yang dekat dengan  hutan seperti bottom, top, maupun middle yang sedang butuh bantuan mu dengan membantu men skill lawan dengan skill Dead Grip yang akan sangat membantu membunuh lawan maupun melindungi temanmu. Saat kalian menggunakan deadlift sebagai junggle maka sebainya item yang kalian beli adalah Helm Of Black Legion dan Shaman Headress terlebih dahulu yang selanjutnya dapat dikombinasikan dengan item lainya.
Sekian artikel tentang Deadlift Hero Baru Heroes of Newerth. Semoga bermanfaat buat sahabat honers.

Baca artikel terkait :

Kata kunci :
Hero baru heroes of newerth, type hero heroes of newerth, skill hero baru heroes of newerth, deadlift hero baru heroes of newerth, hero baru deadlift, skill deadlift, Deadlift New Hero Heroes of Newerth, keunggulan deadlift.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Deadlift Hero Baru Heroes of Newerth"

Post a Comment