Game Online Populer Dragonest 2

Selamat malam sahabat gamers, pada artikel kali ini saya akan memberikan Informasi seputar perkembangan salah satu Game Online Populer Dragonest 2. Dragonest  merupakan salah satu game bergenre Action-MMORPG yang dikembangkan oleh Gemscool dan telah dirilis pada tahun 2013 lalu. Baru-baru ini Gemscool merilis Versi terbaru dari Dragonest yaitu Dragonest 2.
Mr.Qian Donghai selaku CEO dari Shanda Games(Induk Perusahaan Eyedentity Games) rencananya akan memberikan dari Dragonest terbaru pada Dragonest 2, sehingga Dragonest 2 akan memunculkan efek Grafis yang lebih Realistis sampai Detil-detilnya. Dragonest 2 juga akan membuat konsep baru yang berbeda dengan Dragonest, perbedaanya terletak pada konsepnya,  sebelumnya Dragonest memiliki konsep Dungeon Crawler namun pada Dragonest 2 rencananya akan dibuat konsep permainan Open World MMORPG dimana pemain dapat melihat para pemain lainnya yang sedang bertarung dengan Monster yang berada di luar kota atau dungeon.
Dragonest 2, game online populer, game online terbaik
Dragonest 2

Dragonest 2 dirilis pada bulan Maret 2015, sesuai perkiraan hampir selama 2 tahun perkembangan game ini, Dragonest 2 akhirnya diluncurkan di tahun ini. Tentunya Dragonest 2 mempunyai kelebihan dibandingkan dengan Dragonest versi pertamanya maupun Game MMORPG lainya, kelebihan tersebut meliputi Fitur, Konsep, dan Efek yang lebih bagus dari pada Dragonest versi Pertamanya.

Dragonest 2 juga menambahkan 2 Dungeon baru yaitu Volcano Nest dan Lencea yang tentunya menambah asik Permainan ini, 2 Dungeon baru tersebut menambahkan beberapa Reward yang akan kalian dapatkan dan tentunya para gamers akan menjumpai beberapa Monster dan Biggboss di masing-masing Dungeon. Dungeon Lencea yaitu petualangan di Altera yang akan kalian jumpai di Dungeon baru ini, sedangkan Dungeon Volcano Nest yaitu Petualangan baru yang akan kalian hadapi dan dengan Biggboss yang berbeda yang hidup di Volcano Nest, Biggboss baru yang akan kalian hadapi di 4 Gerbang Volcano Nest diantaranya Wrathfull, Ruga, Molten Giant dan Father Of Lava.

Dungeon Volcano Nest

Di Gateways  Pertama  : Volcano Nest kalian akan menjumpai Popote Prophet yang hanya dapat kalian kalahkan dengan membunuh hewan peliharaan-nya terlebih dahulu, dan setelah kalian mengalahkan Popote Prophet kalian harus melewati jembatan untuk maju ke Gateways kedua.

Gateways Kedua:  setelah kalian melewati Jembatan kalian harus membunuh Monster Monster yang dipimpin oleh Ruga sebagai Biggboss pada Gateways kedua, Ruga dapat membangkitkan beberapa musuh lainnya yang harus kalian basmi semua.

Gateways Ketiga: Setelah kalian melawan Ruga maka selanjutnya kalian akan melawan pengawal Searing Sanctum yang akan menikan kalian dengan api dan petirnya dan sebaiknya kalian membunuhnya secepat mungkin karena Searing Sanctum  akan menyulitkan kalian menuju tahap selanjutnya.

Gateways Terakhir: Pada Gateways terakhir kalian akan menjumpai Phoenix Lavanock yang harus kalian hadapi, tetapi kalian harus hati hati dengan Api dan Lava yang akan membakar kalian dan membuat kalian sulit mengalahkan Biggboss tersebut.

Dungeon Lencea

Level   1 – 25 : terdapat 18 Gateways yang sangat menegangkan dan Boss yang cukup sulit untuk dikalahkan tergantung dengan Difficulty yang telah kalian pilih, Reward yang kalian dapatkan setelah menyelesaikan Level tersebut adalah 7 hari Exp Scroll untuk mempercepat penambahan level kalian.

Level  25 – 40 : terdapat 24 Gateways yang harus kalian lewati untuk maju ke level berikutnya, setelah menyelesaikan dungeon maka kalian akan mendapatkan Reward yang cukup Menarik yaitu kalian akan mendapatkan 5000 Dragon Scales.

Level  40 – 60 : pada level 40 sampai 60 kalian akan Menjumpai Petualangan yang cukup sulit untuk menyelesaikan level tersebut dengan tingkat kesulitan Monster dan Bigg Bossnya menambah sulit menyelesaikan Level tersebut, tentunya Reward yang kalian dapatkan juga cukup memuaskan diantaranya +8 Full Moon Ace,8+ New Moon Ace Armor dan Satu Set senjata.

Level  60 – 80 : pada Level Terakhir kalian akan menemukan beberapa monster yang sulit yang sesuai dengan level kalian, Pada Level 60 sampain 80 kalian akan menghadapi berbagai rintangan yang menyulitkan dan tentunay Monster dan Biggboss yang tidak mudah dikalahkan, sebaiknya kalian melanjutkan ke Level 80 dengan Team (Party) kalian, karena Dungeon yang kalian jumpai tidak mudah untuk dilewati.

Dragonest 2 juga menambahkan 7 kostum baru yang tentunya akan menambah Armor, memperkuat Karakter dan memperindah Karakter kalian dengan di lengkapi berbagai warna dan Set-nya akan menambah minat sobat gamers menyelesaikan Dungeon yang kalian masuki.
 
Sekian artikel tentang Game Online PopulerDragonest 2. Semoga bermanfaat.

Baca Artikel terkait :
·         10 Game Terbaik Tahun 2015

Kata Kunci : Dragonest 2, game online, populer, terbaru, terupdate, terbaik, game PC, new game.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Online Populer Dragonest 2"

Post a Comment