Harga Sony Xperia Z3

Sahabat tekno pasti penasaran dengan Spesifikasi dan Harga Sony Z3.  Sony merupakan salah satu perusahaan besar yang bergerak di bidang elektronik. Perusahaan ini selalu memberikan inovasi baru dengan mengadopsi teknologi canggih ke dalam setiap produksinya sehingga Sony mampu menciptakan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau dan pastinya digemari oleh konsumen. Produk terbaru smartphone Sony Xperia Z3 rencananya akan dirilis pada bulan April ini, Xperia Z3 diperkirakan akan menjadi salah satu smartphone terlaris di tahun 2015 ini. Vendor terbaru Sony, Xperia Z3 memang terkenal sebagai vendor yang mampu menghasilkan produk smartphone berkelas dan berkualitas tinggi. 
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 serta kelebihan dibandingkan smartphone lain
Sony Xperia Z3
Sony dilengkapi dengan tampilan layar terbaik
Pada hal ini, sektor  layar Sony tidak dilengkapi dengan kualitas HD seperti smartphone canggih lain, namun kekurangan tersebut dapat ditutupi dengan kelebihan yaitu tahan terhadap air. Untuk layar, sony Xperia Z3  menggunakan LCD IPS capacitive touchscreen yang dapat menghasilkan berjuta-juta warna dan memiliki layar sebesar 5.2 inchi yang dilengkapi dengan teknologi Triluminous Display & X-Reality Engine, artinya dengan teknologi ini Sony memiliki tampilan layar tajam, stunning dan cerah yang dapat memanjakan mata.
harga dan spesifikasi smartphone sony xperia z3, salah satu kelebihannya adalah tahan/anti air
Sony eXperia Z3 Tahan Air

Performa Sony Xperia Z3
Soal performa Sony Xperia Z3 jangan dianggap remeh, meski harganya standart tetapi performanya luar biasa karena dibekali  dengan CPU Quad core Snapdragon S801 2.5 GHz yang dipasangkan pada GPU Adreno 330, dengan menggunakan processor ini menjadikan smartphone sangat istimewa bagi  Sony Xperia Z3. Smartphone tersebut  menggunakan OS Android 4.4 KitKat, dilengkapi dengan RAM  berkapasitas besar yaitu 3 GB untuk mempercepat kinerja Sony Xperia Z3.

Kamera Sony Xperia Z3
Sony Xperia Z3 tidak hanya dilengkapi dengan fitur-fitur  standart, memiliki kamera utama sebesar 20.7 MP dapat menghasilkan gambar yang sempurna, tetapi juga di tambahkan dengan fitur lain diantaranya autofocus, ½ 3” ukuran sensor, LED Flash, touchfocus, HDR face /smile detection. Dibekali juga  kamera depan dengan kapasitas 2.2 MP yang cocok untuk selfie.

Kapasitas memori Sony Xperia Z3
Jika membahas tentang masalah kapasitas memori  internalnya, Sony Xperia Z3 mempunyai kapasitas  besar yaitu 16 GB, dan dilengkapi dengan slot micro SD untuk mengisi atau menambahkan memori external hingga 128 GB.

Konektivitas yang lengkap
Untuk akses interkoneksi, smartphone ini cukup lengkap dimana Sony Xperia Z3 mempunyai layanan nirkabel seperti bluetooth, WiFi serta NFC (Near Field Communication). Sedangkan untuk koneksi jaringannya yaitu 3G, LTE, HSDPA dengan kecepatan 42 Mbps juga LTE Cat4 150/50 Mbps. Sony Xperia Z3 menggunakan baterai yang berkapasitas 3100 mAh yang bertahan hingga 15 jam saja dan dilengkapi dengan speaker Front Stereo  mampu menghasilkan suara yang kencang, jelas dan nyaman untuk didengarkan. Untuk   

Harga Sony Xperia Z3 rencananya akan dibandrol dengan harga kurang lebih 7,7 jutaan per unit.

Kelebihan dari Sony Xperia Z3 adalah sebagai berikut :
·       
·         Layar 5.2 inchi
·         Ukuran layar HD 1080 x 1920 pixels
·         Kepadatan layar yaitu 424 ppi
·         Resolusi kamera besar yaitu 20.7 MP
·         Processor Quad core
·         RAM 3 GB
·         Fitur kamera yang lengkap
·         Tahan air
·         Support 4G


Salah satu kekurangan Sony Xperia Z3 yaitu baterainya tidak bisa dilepas dari cassingnya. Sekian sahabat teknologi artikel tentang Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3. Semoga ulasan di atas bermanfaat sehingga dapat dijadikan salah satu referensi.

Baca juga artikel terkait :
Kata Kunci : daftar, harga, spesifikasi, sony, Xperia Z3,kelebihan, kekurangan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Sony Xperia Z3"

Post a Comment