Heroes Of Newerth, Game Populer 2015

Heroes of newerth (HON) - hemm… ngomongin masalah game popular dan game terbaik di tahun 2015 ini, mungkin Heroes of Newerth masih termasuk salah satu yang digemari para gamer. HON merupakan salah satu game terpopuler buatan Garenayang ber genre Multiplayer Battle Online Arena yan dirilis sejak tanggal 12 Mei 2010 silam. Game Publisher S2 ini dikembangkan pada system operasi Microsoft Windows, Mac OS dan Linux

Heroes of newerth HON merupakan salah satu game populer di tahun 2015
Heroes Of Newerth, Jajaran Game Populer 2015
Selain penggemar dari segala kalangan, game ini  ternyata mirip dengan Dota2. Yang membedakan Heroes Of Newerth dan Dota 2 adalah HON memiliki  MMR, AVATAR dan ANOUNCER. Hehe… apa tuh? Simak yah
  • MMR adalah nilai yang didapat setelah kalian memainkan matchmaking, jika kalian menang dalam suatu permainan maka kalian mendapat kurang lebih 5 point dan sebaliknya, MMR yang pertama untuk HON adalah 1500 dan MMR dapat membedakan tingkat pemainya, selain itu MMR akan muncul ketika kalian sudah  mencapai level 3.
  • AVATAR adalah suatu wujud lain dari hero yang kalian miliki yang dapat dibeli dengan menggunakan silver koin atau Gold coin.
  • ANOUNCER adalah penyiar suara game tersebut yang dapat diganti dengan membeli announcer yang dapat dibeli seperti Flamboyant Pack, Baddas Pack, Pimp packdan lain lain.

Gimana nie… Tau kan sekarang bedanya!
Heroes Of newerth menempatkan dua tim berbeda yaitu Legion dan Helbourne yang akan bertanding merebut kemenangan dengan cara menghancurkan tower-tower dan tower Induk dari lawan atau setidaknya sebelum lawan menyerah (concede) setelah 15 menit. Heroes Of Newerth juga dapat melakukan rekoneksi pemain apabila terjadi gangguan pada koneksi internet dan terputus dari game. Untuk melakukan rekoneksi player game ini dapat metekan ctrl+f8 agar tidak meninggalkan permainan dan tidak secara otomatis MMR down sekitar 10 MMR. 

Hal lain yang membedakan Heroes of Newerth dari Defense Of the Ancient adalah fitur independen saat bermain game, seperti pelacakan statistik individu, komunikasi suara di dalam game, GUI-efisien pemilihan hero, rekoneksi permainan, dapat membuat banlist  pemain, hukuman dan chatting fitur. Sampai saat ini diperkirakan sudah lebih dari 3.000.000 pemain yang terdaftar dalam game HON ini. Heroes of newerth juga mempunyai server di beberapa Negara seperti Indonesia, Singapore, Malaysia, Thailand dll. 

Hero dalam game ini juga ada banyak macam dan type mulai dari strength, agility dan intelegence. Bagi kalian yang ingin bermain game online Heroes of Newerth patut dipertimbangkan untuk menjadi pilihan. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut maupun download aplikasinya silahkan kunjungi situs resminya di http://www.heroesofnewerth.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heroes Of Newerth, Game Populer 2015"

Post a Comment