Teknologi Mobil Terbang 2015

Teknologi canggih di bidang otomotif terbaru saat ini yaitu Teknologi Mobil Terbang 2015. Masih ingatkah anda dengan teknologi yang ada pada 30 tahun yang lalu? tentu teknologi yang ada pada waktu itu sungguh sangat tertinggal dengan teknologi yang ada saat ini. Akan tetapi teknologi yang ada pada saat ini tidak terlepas dari impian dan angan-angan dari orang-orang terdahulu.

Masih ingatkan anda dengan film Back to the Future? film yang dibuat sekitar tahun 1985 tersebut merupakan sebuah film fiksi yang sarat akan mimpi tentang sebuah teknologi masa depan yang memiliki teknologi canggih.


Mungkin saat itu anda tidak menyangka bahwa teknologi yang dipaparkan dalam film tersebut sekarang hampir menjadi kenyataan. Salah satu perusahaan asal Slovakia dengan nama AeroMobil yang didirikan oleh Juraj Vaculik dan Stefan Klein telah mengembangkan sebuah Mobil impian yang dapat terbang. Mobil tersebut dipamerkan dalam acara Pioneers Festival, di Wina, Austria, pekan lalu. Kendaraan ini dibekali dengan dua kursi dan memanfaatkan bahan bakar minyak.

AeroMobil 3.0 ini merupakan penyempurnaan dari versi 2.5 sebelumnya. Dengan beberapa perbaikan, mobil terbang ini dapat dikatakan tidak membutuhkan sebuah bandara untuk lepas landas. Menurut Vaculik, landasan yang dibutuhkan hanya sepanjang dua kali lapangan sepak bola dengan kecepatan laju kendaraan 130 kilo meter per jam. Jarak terbang yang dicapai diklaim mencapai 700 kilo meter.

AeroMobil membuat desain mobil terbang yang terkesan modern. Vaculik menegaskan pentingnya sebuah desain guna menarik daya beli konsumen untuk sebuah mobil super mewah sekaligus pesawat kecil. Dia juga memperlihatkan bagaimana sayap mobil ini keluar secara otomatis. Aksi tersebut disambut tepuk tangan meriah dari pengunjung. AeroMobil pasang target mobil terbang buatannya siap dijual pada 2016.

Teknologi Aero Mobil
Uji Terbang AeroMobil 3.0
Bagaimana nih sahabat teknologi, berminat memiliki mobil yang seperti ini? kalau ingin ya silahkan sisihkan uang jajan anda untuk mulai menabung. hehe... Sekian artikel tentang Teknologi Mobil Terbang 2015. Baca juga Era Internet of Things semoga menambah pengetahuan dan informasi untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknologi Mobil Terbang 2015"

Post a Comment