Echo Of Soul Game Online Terbaru 2015

Siang sahabat Gamer, kali ini saya akan berbagi informasi tentang Echo Of Soul Game Online terbaru 2015. Echo Of Soul (EOS) merupakan game yang dikembangkan oleh NVIUS dan diproduksi oleh Aeria Game. Pada Tahun 2014 lalu Mr. Jacy Kim selaku CEO PT. Kreon (Gemscool) telah mengumumkan kerjasama antara PT. Kreon dengan NVIUS (Korea Selatan) yang rencananya akan mendatangkan game Echo Of Soul di Indonesia.
 
Game Online Terbaru 2015 Echo Of Soul
Echo Of Soul akan dirilis Mei 2015
Sebelumnya PT. Kreon (Gemscool) telah Berhasil juga merilis beberapa game yang sukses di Indonesia seperti Point Blank, Dragonest, dan Lost Saga. Kali ini PT. Kreon akan menjadi Publisher bagi Echo Of Soul di Indonesia, Echo Of Soul merupakan game yang dikembangkan  oleh NVIUS dan telah menjadi salah satu game yang cukup sukses di Korea Selatan. Kenyataanya sejak pertama kali dirilis pada 2013 di Korea Selatan sudah sekitar 40.000 current connection user (CCU) yang terdaftar di game ini, tidak hanya di Korea Selatan tetapi juga di Region lain Echo Of Soul juga menarik banyak pelanggan di beberapa Region seperti Thailand, Malaysia dan Rencananya NVIUS juga akan merilis Echo Of Soul di Tiongkok dan Indonesia pada tahun 2015 ini. Salah satu bukti kesuksesan Echo OF Soul di Region lain selain Korea Selatan adalah di Negara Thailand yang telah meluncurkan Echo Of Soul pada Juni 2014 lalu dan telah memiliki sekitar 20.000 usser yang terdaftar pada awal rilisnya .

Tidak hanya di Region Asia dan Asia Tenggara saja yang dapat menikmati game Echo OF Soul ini, Gemscool juga akan membuka layanan di Eropa dan Amerika Serikat, Echo Of Soul mempunyai kelebihan dari game MMORPG lainya karena game ini dikembangkan oleh developer Lineage II dengan memberikan sistem soul collection yang artinya Echo Of Soul memberikan kostumisasi skill Karakter yang lebih banyak dan variasi daripada game MMORPG lainya seperti Dragonest (baca : Game Populer Dragones 2)
 
Echo Of Soul, merupakan salah satu game bergenre Fantasy MMORPG berkualitas tinggi dengan mengadopsi berbagai fitur dan efek grafis yang menarik.Sistem Karakter yang digunakan dalam Echo Of Soul adalah Gender Lock (kelas sudah disesuaikan dengan jenis kelamin), kelas tersebut meliputi Warrior, Guardian, Sorceress, Rogue, Archer, dan Warlock. Game ini menawarkan gameplay yang interaktif serta dilengkapi dengan beragam fitur seperti Quest dan Dungeon seperti halnya Dragonest namun tentu memiliki beberapa perbedaan di antara keduanya.

Berbicara mengenai Jadwal Rilis Echo Of Soul, Echo Of Soul Rencananya dapat dimainkan di Indonesia pada Bulan Mei 2015 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi situs resminya Aeria Game.com dan www.gemscool.com
 
Sekian informasi mengenaiEcho Of Soul Game Online terbaru 2015. Semoga bermanfaat.
Baca juga artike game lainnya :
·         10 Game Terbaik Tahun 2015

Kata kunci : teknologi, game online, terbaru, terbaik, terpopuler, 2015, gemscool, MMORPG, echo of soul.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Echo Of Soul Game Online Terbaru 2015"

Post a Comment