Samsung Galaxy S5 Plus

Sahabat teknologi yang berbahagia, kali ini saya sajikan satu informasi tentang update ponsel terbaru dari produk Samsung yaitu Samsung Galaxy S5 plus. Versi ini merupakan keluaran terbaru dari perusahaan Samsung yang dirilis pada bulan November 2014. 
Samsung Galaxy S5 Plus
Samsung Galaxy S5 Plus
Berikut saya sampaikan kelebihan dan kekurangan dari Samsung Galaxy S5 Plus.

Kelebihan Samsung Galaxy S5 Plus

·  Usb on the go Usb Host
Fitur ini sangat inovatif karena sobat dapat mengakses data atau file yang terdapat pada usb flashdisk secara langsung menggunakan ponsel tanpa harus terkoneksi dengan komputer.

·  Gpu (graphic prossesing unit ) lebih mumpuni dibanding dengan andreno 420
Jika dibandingkan dengan tipe sebelumnya, Samsung Galaxy S5 dengan GPU-nya andreno 330 sepertinya samsung ingin memberikan pengalaman graphic yang lebih tajam dan halus. Selain itu teknologi Graphic terbaru (Adreno 420) mendukung fitur DirectX 11 (dibandingkan dengan Adreno 330 yang hanya mendukung sampai DirectX 9.3).

·   Anti debu dan air (sertifikat ip 67)
Melalui versi ini Samsung tetap   mengutamakan  keamanan  ponsel baik dari cuaca   maupun lingkungan. Walaupun fitur ini sudah terdapat pada S5 (tanpa plus) tapi ini merupakan sebuah perubahan atau sebagai salah satu kelebihan dari smartphone karena fitur ini jarang ditemukan pada smartphone yang satukelas. Samsung galaxy  s5 plus dapat bertahan di dalam air pada kedalaman 1 meter dengan jangka waktu 30 menit

Kekurangan Samsung Galaxy S5 Plus
Menurut komentar dari beberapa pakar mengemukakan bahwa dalam Samsung galaxy s5 plus  tidak ada peningkatan spesifikasi yang segnifikan dari seri yang sebelumnya

Setelah tau kelebihan dan kekurangan, gak lengkap rasanya jika belum memahami detail fitur dari Samsung Galaxy S5 Plus. Langsung aja deh disimak.

Fitur fitur galaxy s5 plus

·         Samsung Galaxy S5 Plus memiliki bekal fotografi menarik pada kamera utamanya, kamera berlensa 16 MP dilengkapi dengan sensor berteknologi ISOCELL yang mampu memberikan hasil jepretan gambar yang signifikan.
·    Fitur dan spesifikasi Samsung galaxy s5 berbekalkan jaringan 4G LTE-A sebagai jaringan yang mampu mengakses internet tercepat dalam jajaran ponsel pintar Dunia saat ini. Serta berbekalkan fitur tambahan seperti Bluetooth v4.0, WiFi Tathering, WiFi, Port micro USB, GPS GLONASS, dan dual-SIM.
·     Kapasitas RAM 2 GB serta pengolah grafis dari Adreno 420. Layar berbekalkan ukuran 5.1 inci yang disokong dengan jenis layar Super AMOLED dengan resolusi full HD 1080 pixel. Pada layar juga ditanamkan teknologi antigores dari Corning Gorilla Glass yang memiliki kemampuan tangguh dalam melindungi layar Samsung Galaxy S5 Plus.
·        Sebagai penunjang kinerja dari Samsung Galaxy S5 Plus, Vendor Asal Korea Selatan membekalkan baterai berkapasitas 2800 mAh mampu bertahan hingga seharian penuh pemakaian normal.
·   Untuk kamera depan dibekalkan dengan lensa 2 MP sebagai pemenuhan akan video call dan pengamjikan gambar selfie dengan hasil jepretan gambar yang berkualitas.
·     Kamera juga di lengkapi fitur autofocus dan LED flas untuk pengamjikan gambar dalam ruangan minim cahaya. Kamera tersebut juga mampu merekam video berkualitas 4K @ 30 fps.
·        Penyimpanan data S5 Plus dibekalkan dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang masih bisa dikembangkan dengan hadirnya slot micro SD hingga mencapai 64 GB.
·         Ketangguhan prosesor Quad-core Krait 450 dengan kecepatan akselerasi 2.5 GHz yang dipadukan dengan Chip dari Qualcomm Snapdragon 805. OS yang dijalankan 4.4 KitKat yang bisa upgread OS 5.0 Lollipop.
Mau ganti ponsel gak tuh? Hehe… kalo mau, langsung aja beli. Banyak yang murah kok :) 
Sekian artikel saya tentang Samsung Galaxy S5 plus. baca juga spesifikasi dan harga terbaru dari smartphone Sony Xperia Z3 dan LG h440n. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Galaxy S5 Plus"

Post a Comment